Manfaatkan Lahan Tidur Untuk Ketahanan Pangan, Kapolresta: Jangan Hanya Berhenti Menanam, Namun Harus Dirawat

Manado, LintasUtara.com – Sehubungan dengan perekonomian dunia yang terganggu, termasuk Indonesia, akibat pandemi COVID-19 dan menindaklanjuti instruksi Presiden. Maka dari itu untuk menjaga ketahanan pangan, dihimbau agar semua pihak memanfaatkan lahan tidur untuk di tanami tanaman yang bermanfaat bagi masyarakat.

Demikian diungkapkan Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli S.I.K, SH, dalam giat ‘bakobong’ di Kelurahan Buha, Lingkungan IV Kecamatan Mapanget, Sabtu (18/07/ 2020) sekitar Pukul 07.00 Wita.

Kapolresta bersama Wakapolresta AKBP Faisol Wahyudi S.I.K, PJU, Polresta Manado dan Personil jajaran Polresta Manado memanfaatkan lahan tidur dan ditanami singkong.

Kapolresta Manado, Kombes Pol. Elvianus Laoli SIK, S.H, bersama Wakapolresta dan jajarannya bersiap melaksanakan kegiatan menanam. Foto: Yud.

Kapolresta juga berharap kepada seluruh anggota agar menanam tanaman yang bermanfaat seperti singkong, ubi, jagung,  dan tanaman lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres tak lupa  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Manado yang telah meminjamkan lahan seluas 1 hektar, yang dijadikan lahan untuk bercocok tanam.

“Saya ingatkan kepada semua anggota, jangan hanya berhenti menanam, namun harus di rawat dan di jaga agar mendapatkan hasil yang baik,” tandas Kapolresta.(YUD)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI