Diduga Korsleting Arus Listrik, Supra Fit Ludes Terbakar

Sangihe, Lintasutara.com – Kejadian naas menimpa Citra Mamorani (19), perempuan asal Kampung Tola, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Pasalnya, Kendaraan Bermotor (Ranmor) R2 dengan jenis Honda Supra Fit hitam putih bernomor polisi DL 5172 AC yang dirinya kendarai, hangus terbakar di Jalan Umum Bundaran Laine, Kampung Naha, Kecamatan Tabukan Utara (Tabut), Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (17/07/2020) kurang lebih pukul 16.30 Wita

Kapolsek Tabukan Utara, Iptu Yus Ponto, SH, ketika dikonfirmasi menyatakan jika berdasarkan keterangan saksi, Adrianus Salawangi (27), Ranmor tersebut sebelumnya bergerak secara bersama-sama dari Kampung Bahu, menuju ke Kampung Tola, Kecamatan Tabut.

“Dalam perjalanan, kendaraan tersebut telah mengalami kemacetan mesin sebanyak tiga kali. Pada posisi terakhir di Bundaraan laine, Saksi mencoba membantu menghidupkan Kendaraan. Namun, ketika distater beberapa kali, tanpa disadari keluar percikan api dari bagian busi dan merembet ke bagian Karbu sehingga dengan cepat Api membesar dan membakar kendaraan,” Ungkap Kapolsek,

Beruntung lanjutnya, sebelum ranmor terbakar, Saksi yang saat itu membantu menghidupkan Kendaraan tersebut berhasil menyelamatkan diri dari percikan api dan membantu mengevakuasi korban yang saat itu berada dekat dengan Kendaraannya Ketempat yang lebih aman.

“Dengan demikian, bersyukur tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian dari kejadian tersebut, ditaksir senilai Rp. 5.000.000,” beber Kapolsek, sembari menyebutkan jika setelah kejadian, Barang Bukti telah diamankan ke Mapolsek Tabut. (Redaksi)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI