Masuk Grup C, Tim Sepakbola PON Sulut Bakal Hadapi Aceh dan Kaltim

Sangihe, Lintasutara.com – Tim Sepakbola Sulut dipastikan memulai perjuangan dalam pentas PON XX Papua 2021 dari grup C, bersama Tim Aceh dan Kalimantan Timur (Kaltim).

Sesuai jadwal, Tim Sepakbola PON Sulut akan menghadapi Aceh pada Selasa (28/9/2021) pukul 15.00 WIT dan Kaltim pada hari Jumat (1/10/2021) pukul 15.00 WIT dilokasi pertandingan yang sama ; Stadion Barnabas Youwe.

Manajer Tim Sulut Michael Thungari ketika dihubungi seusai Technical Meeting di Hotel Grand Papua, Sabtu (25/9/2021) menyebutkan jika kesebelasan kebanggaan masyarakat bumi Nyiur Melambai yang baru tiba tadi pagi, pada dasarnya sudah siap untuk bertarung.

Manajer Tim Sepakbola PON Sulut Michael Thungari (Foto : Steven Boham)

Baca Juga : Thungari : Kesebelasan Sulut Siap Bertempur di PON XX Papua

“Tim baru tiba tadi dan kondisi para pemain juga baik apalagi ditunjang dengan kesiapan panitia PON XX Papua yang kami nilai juga maksimal, baik dari aspek venue maupun persiapan lainnya,” ujar pria yang juga merupakan Ketua Askab PSSI Sangihe ini.

Bakal melakoni laga perdana menghadapi Kesebelasan Aceh yang dipimpin langsung eks pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini, Thungari meminta dukungan penuh dari masyarakat Nyiur Melambai untuk tim PON Sulut.

“Secara teknis tim sudah siap. Namun, saya mengajak masyarakat Sulut untuk terus mendukung tim ini dalam doa supaya mampu bermain maksimal dan membawa kebanggaan bagi Sulawesi Utara,” pungkasnya.

(Gr)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI