Via Zoom Meeting, IKASMAPET Akan Melaksanakan Pertemuan Dan PAB

Tondano, Lintasutara.com – Dalam berorganisasi, kebijakan boleh diubah apabila situasi berubah meskipun tentu sasarannya harus tetap sama.

Pun demikian dengan Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas PETRA Sawang Jauh ( IKASMAPET ) di Tondano yang masih mengedepankan kaderisasi dan kebersamaan.

Untuk itu, Badan Pengurus IKASMAPET dalam agendanya akan menggelar Pertemuan dan Pengenalan Anggota Baru (PAB) via zoom meeting, dengan mengundang seluruh anggota penuh dan anggota luar biasa pada Jumat (17/9/2021).

Ketua IKASMAPET Joshua Mamondol menjelaskan bahwa kegiatan ini telah dibahas dengan teman-teman anggota pada pertemuan yang dilaksanakan tanggal 31 agustus 2021 lalu, bertepatan dengan Dies Natalis IKASMAPET yang ke 9 tahun. 

Baca Juga : Ada Dua Mantan Presma Unima Di Balik Berdirinya IKP Nusa Utara, Siapakah Mereka?

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan lewat via Zoom Meeting adalah untuk merekrut anggota baru dan  juga  yang menjadi pertimbangan ialah masih dalam masa pandemi Covid 19 serta teman-teman anggota  lebih banyak berada di luar wilayah Tondano,” jelas aktivis muda kampung Sawang Jauh ini, Kamis (16/9/2021).

Jojo sapaan akrab mahasiswa jurusan Biologi UNIMA ini berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut kiranya dapat mempererat lagi solidaritas sesama anggota sekaligus nantinya dapat membantu adik-adik alumni SMA PETRA Sawang Jauh yang akan mendaftar di UNIMA.

“Besar harapan bagi teman-teman anggota sekiranya dapat meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan tersebut,” kuncinya.

(Bima)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI