Kedapatan Membawa Narkoba, Seorang Pria Diamankan Tim Patroli Rayon Polresta Manado

Manado, Lintasutara.com – Tim Patroli Rayon Singkil plug A Polresta Manado mengamankan seorang sopir berinisial JP warga Kombos Timur (Daluga), Lingkungan V, Kecamatan Singkil karena membawah narkoba jenis sabu sebanyak setengah gram disaku celana.

Penangkapan tersebut terjadi pada hari Senin (30/8/2021) sekira pukul 01.20 Wita di Kelurahan Singkil Dua,  Lingkungan lll,  Kecamatan Singkil.

Informasi yang dirangkum menurut laporan Polisi (LP), penangkapan tersebut berawal sekitar pukul 01.20 Wita.

Tim Patroli Rayon Singkil mendapati ada sekolompok anak mudah  sedang menggelar pesta miras, melihat hal tersebut, Tim kemudian langsung membubarkan sekelompok anak muda yang sedang asik pesta miras.

Saat melanjutkan patroli di wilayah yang sama tiba-tiba ada seorang pria mengendarai motor hampir menabrak salah satu anggota rayon, saat itu juga motor tersebut langsung diberhentikan Tim Rayon dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap lelaki yang berinisial JP.

Saat melakukan pemeriksaan, Tim rayon menemukan narkoba berjenis sabu sebanyak setengah gram dengan harga Rp.1.200.000 disaku celana.

Setelah diinterogasi pemilik sabu tersebut milik dari pelaku berinisial Y yang dibeli dari napi yang ada disalah satu Lapas di Sulut.

Dari pengakuan tersangka barang tersebut diambil dijalan dua saudara di wilayah Tuminting.

Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartho Dambe SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku sudah diamankan. Dan saat ini pelaku tersebut sudah diserahkan ke  Satuan Reserse (satres) Narkoba Polresta Manado untuk di proses lebih lanjut. ” singkat Kasat.

Disisi lain, Kasat Narkoba Polresta Manado AKP Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan pelaku dan barang bukti sabu sebanyak setengah gram sudah ditangani Sat Narkoba Polresta Manado.

“Pelaku beserta barang bukti sudah sudah kami amankan dan sedang dalam penyelidikan lebaih lanjut,” pungkas Kasat Narkoba AKP Sugeng Santoso.

(Ardy)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI