Ronaldo Bakal Kembali Perkuat Setan Merah

Olahraga, Lintasutara.com – Kerinduan supporter Setan Merah Manchester United untuk menyaksikan kembali anak emasnya, Cristiano Ronaldo, merumput di Old Trafford, kemungkinan besar segera terpenuhi.

Setelah sempat dihebohkan bakal pindah dari Juventus ke tim Manchester Biru, kabar baik terkait transfer sang Mega Bintang tiba-tiba berhembus kencang ke Manchester Merah.

Kabar ini diketahui dari wartawan sepak bola Fabrizio Romano melalui cuitannya di akun twitter @FabrizioRomano. Fabrizio sendiri merupakan sosok yang dikenal sebagai pakar transfer pemain, sebab pernyataan tentang transfer pemain sering menjadi kenyataan.

“Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Ini dia! Selesai kesepakatan antara Man United secara permanen. Cristiano telah menerima proposal kontrak dari Manchester United dan dia akan kembali,” tulis Fabrizio.

Bahkan, selang beberapa waktu kemudian, dirinya kembali membuat cuitan yang telah dibaca ribuan netizen mancanegara, “Resmi. Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United, pernyataan resmi dari klub. Dia kembali,” lanjutnya.

Dengan kepindahannya ke Manchester United, maka ini akan menjadi episode kedua bagi Ronaldo merasakan atmosfir kompetisi Premier League setelah sebelumnya di bermain untuk Setan Merah sepanjang musim 2003-2009.

Bersama MU, Ronaldo telah mempersembahkan 10 gelar, yakni tiga title Premier League, dua titel juara Piala Liga Inggris, dua kali Community Shield , sekali piala FA, sekali juara Liga Champions, dan sekali Piala Dunia Antar Klub.

Kembali bergabung dengan Manchester United, bagaimana kiprah Ronaldo?

(Gr)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI