KORMI Sulut Rancang Kompetisi Air Softgun dan Senam

Manado, Lintasutara.com – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulawesi Utara (Sulut) tengah merancang iven yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Iven berupa kompetisi Air Softgun dan Senam sementara dimatangkan terkait HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus dan HUT Provinsi 23 September 2021.

KORMI Sulut akan melibatkan Komisi Olahraga Petualangan dan Tantangan dan Komisi Olahraga Kesehatan dan Kebugaran.

“Kemudian nantinya kita kemas dalam Festival Olahraga Daerah (FORDA) tingkat Sulawesi Utara. Jadi FORDA pertama akan mempertandingkan air softgun dan senam,” ungkap Sekretaris Umum KORMI Sulut, Adv. E.K Tindangen, SH, CPM, CPrM, Senin (19/07/2021).

Kegiatan tersebut nantinya mengacu edaran Gubernur Sulut poin yang ke – 9 tentang Kegiatan pertemuan seperti rapat dan sejenisnya yang dilakukan di dalam ruangan diberlakukan 25% (dua puluh lima persen) kapasitas ruangan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Artinya kita tetap taat protokol kesehatan. Kita gelar dengan mengacu poin sembilan,” tutur Tindangen.

Apalagi kompetisi olahraga ini bagian dari membangkitkan imun di tengah kejenuhan masyarakat akibat hantaman pandemi Covid-19.

“Bagi masyarakat yang tergabung dalam komunitas air softgun dan senam bisa bersiap mengikuti iven kami Kormi Sulut yang pertama kali digelar tahun ini,” pungkasnya.

(Don)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI