Jabat Plt. Kalapas Tahuna, Alfred Awoah Ajak Jajaran Wujudkan WBBM

Sangihe, Lintasutara.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Tahuna kembali berganti pucuk pimpinan, setelah kepindahan Kepala Lapas (Kalapas) Mardi Santoso ke Lapas Klas II B Lawi, Provinsi Jawa Tengah.

Pergantian pimpinan Lapas Tahuna, ditandai dengan acara serah terima dan pisah sambut Kepala Lapas Klas IIB Tahuna, dari Kalapas Mardi Santoso kepada Alfred Awoah yang mendapatkan amanat selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kalapas Tahuna, Selasa (26/01/2021).

Dalam sambutannya, Kalapas Mardi Santoso menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Tahuna, atas kerja keras dan kebersamaan semua yang sudah terjalin sedemikian baik sehingga Lapas Tahuna bisa optimal dan terbukti dengan hadirnya sejumlah penghargaan, antara lain predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), bahkan dengan catatan prestise sebagai satu-satunta Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Sulawesi Utara yang meraih WBK ditahun 2020 yang lalu.

“Predikat itu tidaklah main-main, karena WBK itu tidak diberikan karena uang, karena kedekatan atau karena pengaruh pimpinannya, tapi dapat diraih karena komitmen, kerja keras dan semangat kekompakan kita bersama untuk melihat Lapas Tahuna semakin maju, bahkan menjadi kebanggaan kita semua,” sebut Mardi.

Sementara itu, Alfred Awoah dalam kesempatannya berkomitmen untuk membangun Lapas Kelas IIB Tahuna meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

‚ÄúSebagai Plt. Kalapas Kelas IIB Tahuna, saya meminta dukungan dan kerja sama kepada jajaran Lapas Kelas IIB Tahuna untuk sama-sama mempertahankan bahkan melanjutkan prestasi yang telah digapai oleh Lapas Tahuna, yaitu WBK dan melanjutkan untuk meraih WBBM. Saya ingin kita semua dapat bekerja dengan baik sehingga kita bisa merasakan hasil dari kerja keras kita,” Kunci Alfred.

(Gr)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI