Perhatikan Kepentingan Pekerja, Bupati Asuransikan MTK di Tiga Kecamatan

Sangihe, Lintasutara.com – Perhatian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe terhadap pekerja Tampungang Lawo, tidak bisa disangsikan lagi.

Kali ini, Selasa (08/12/2020), Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME kembali menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan (TK) bagi kurang lebih 256 MTK di Tiga Kecamatan.

Penyerahan dilakukan secara marathon oleh Bupati kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME ditiga lokasi berbeda, dengan rincian 96 penerima di Kecamatan Tamako, 76 penerima di Kecamatan Manganitu, dan 84 penerima di Kecamatan Tabukan Tengah.

Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana. SE.ME, Saat Menyerahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Di Kecamatan Tabukan Tengah

Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan jika melalui BPJS-TK, pemerintah berupaya untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan elemen masyarakat terkait tugas dan pelayanan bersama, serta dalam memenuhi kepentingan pelayanan bagi masyarakat.

“Kita ada pekerja informal dan pekerja formal yang sudah ditata dengan BPJS Ketenagakerjaan, termasuk MTK. Upaya ini kiranya diimbangi dengan kinerja,” ungkap Ara Jabes (Gaghana, red)

Perwakilan MTK Kecamatan Tamako, Menerima Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Dari Bupati Kepulauan Sangihe

Dia berharap, dengan diberikannya kartu BPJS TK kepada 256 MTK ini, ada dorongan dan spirit dalam keterpaduan menjalankan tugas dan roda pemerintahan aparat Pemerintah Desa.

“Kita sudah diakhir tahun kiranya sinergitas Kapitalaung, aparat Pemerintah Kampung dan MTK dapat dibangun dalam rangka membangun desa masing-masing, serta dalam mengawal Pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” tandas dia

Penyerahan Langsung Kartu BPJS Ketenagakerjaan Di Kecamatan Manganitu

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu Tampungang Lawo pun meminta Pemerintah Kampung dan MTK agar dapat mengawal dan turut mensukseskan pesta demokrasi yang akan terselenggarakan besok, Rabu (09/12/2020).

Bupati Menyampaikan Sambutan, Sekaligus Meminta Peserta Agar Berpartisipasi Aktif Dalam Mensukseskan Pilgub 2020

“Mari kita sukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur besok tanggal 9 Desember 2020, dengan terus menjaga kondusifitas ditengah masyarakat, dan bahkan selalu mengingatkan masyarakat untuk bisa memperhatikan protap COVID-19,” kunci Bupati.

(Advetorial)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI