Wakapolda Sulut Hadiri Launching Tabungan dan Kredit Bohusami Perempuan Hebat Di Kantor Gubernur

Manado, Lintasutara.com – Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir menghadiri Launching Tabungan dan Kredit Bohusami Perempuan Hebat oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI Bintang Puspayoga.

Kegiatan berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (19/10/2021) pagi. Inovasi ini merupakan kerjasama antara Bank SulutGo dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (P3AD) Provinsi Sulut.

Menteri PPPA mengapresiasi hadirnya inovasi tersebut, yang sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo tentang peningkatan pemberdayaan perempuan dalam kewirausahaan yang berperspektif gender.

Baca Juga : Kejutan HUT TNI ke-76, Wakapolda Sulut “Serbu” Kediaman Danrem 131/Santiago

“Saya berharap, program ini benar-benar dapat dilaksanakan secara tepat dan terarah, sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan secara maksimal oleh semua pihak, terutama para perempuan pelaku usaha di Provinsi Sulawesi Utara,” pungkas Menteri PPPA.

Launching ini dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis kartu dan buku tabungan program Tabungan dan Kredit Bohusami Perempuan Hebat.

Turut hadir dalam launching tersebut, di antaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua TP-PKK Rita Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kepala Dinas P3AD Provinsi Sulut dr. Kartika Devi Tanos, serta Forkopimda Sulut.

(Ardy)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI