Akhir Pekan Pelanggan Tahuna- Kendahe Siap ‘Menangis’, PLN Tahuna Minta Maaf

Sangihe, Lintasutara.com – Akhir pekan ini masyarakat pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) Tahuna, khususnya yang bermukim di wilayah sebagian Tahuna Raya, Kampung Kendahe dan Kendahe satu siap- siap ‘menangis’ karena akan menikmati akhir pekan dan waktu bersama keluarga  tanpa aliran listrik kurang lebih enam jam, Sabtu (09/10/2021).

Dalam imbauan dan informasi yang dirilis manejemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tahuna kepada media menyebutkan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan serta untuk keamanan dan keselamatan kerja, mengingat proses tersebut tidak dapat dilaksanakan dalam pekerjaan bertegangan, maka dengan berat hati kami harus menghentikan pasokan aliran listrik sementara. (Waktu dan daerah terdampak Lihat Jadwal).

“Menginformasikan rencana pekerjaan pemeliharaan jaringan Sabtu 9 Oktober 2021. Mohon maaf atas terhentinya penyaluran aliran listrik dibeberapa kelurahan/ desa yang terdampak,” tulis manajemen melalui pesan whatsapp sambil menambahkan jadwal diatas dapat berubah sewaktu- waktu sesuai kondisi di lapangan.

(Ts)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI