Korem 131/Santiago Terima CSR 1 Unit Mobil Ambulance Dari BRI

Manado, Lintasutara.com – 1 unit mobil ambulance diberikan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Kanwil BRI Manado sebagai bantuan kepada Korem 131/Santiago di lapangan Makorem, Senin (4/10).

Diketahui, penyerahan bantuan dilakukan Kepala Kanwil BRI Manado John Sarjono kepada Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

John Sarjono dalam sambutannya, menyatakan syukurnya karena dapat berkumpul dalam keadaan sehat, ini merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility), dimana BRI merupakan BUMN yang mrnjalankan bisnis perbankan yang menjadi mitra bagi TNI AD.

“Tugas TNI AD tidaklah mudah dalam menjaga NKRI,
olehnya BRI menyampaikan dukungan terhadap TNI melalui CSR yakni 1 mobil ambulance,” ujar Sarjono.

Dikatakannya, Sulut yang merupakan rawan bencana kiranya dengan adanya ambulance ini dapat digunakan untuk internal dan juga masyarakat.”Harapan kedepan kerjasama ini terus berlangsung,”beber Sarjono.

Serah Terima Bantuan 1 Unit Ambulance Dari Pt. BRI Kepada Korem 131/Santiago (Foto : Ist)

Baca Juga : Korem 131/Santiago Bersama BRI, Sosialisasikan Asuransi Pijar untuk Anggota

Ditempat yang sama, Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong menyampaikan terima kasih dengan kerjasama yang telah terjalin dengan BRI. Apalagi BRI dipercaya sebagai bank yang menyalurkan gaji anggota TNI sampai ke pelosok wilayah NKRI.

“BRI telah membuktikan dengan gaji kita tiap bulan bisa diterima dengan lancar,” ungkap Danrem. 

Mengenai bantuan mobil ambulans ini, akan digunakan untuk pelayanan kesehatan untuk anggota Korem dan jajaran, juga untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan mobil ambulans.

“Terima kasih mudah-mudahan apa yang kami terima ini akan bermanfaat,” pungkas Danrem.

Turut hadir pada penyerahan bantuan mobil ambulans oleh Kanwil BRI Manado, Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Frangky Jan Hardi Watuseke, para Kasi/Kasrem, para Ka/Balak Aju Kodam XIII/Merdeka, serta Pimpinan BRI Cabang Manado.

(YUD)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI