Sambut 74 Mahasiswa Dari Jawa dan Sumatera Di Unima, Ini Pesan Rektor

Minahasa, Lintasutara.com – Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd pada Rabu (25/8/2021), menyambut dan menerima 74 mahasiswa dari 14 Perguruan Tinggi di Pulau Jawa dan Sumatera yang ditempatkan di Unima dalam rangka Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan I Tahun 2021.

Rektor menyampaikan, dirinya bersama keluarga besar Unima sangat mendukung program pemerintah sebab melalui program ini, mahasiswa dapat menambah wawasan nusantara dan belajar untuk saling menghargai perbedaan.

“Sehingga menjadi satu kesatuan, jadi kebanggaan bersama dimana kita dapat menghargai satu sama lain,” jelas Rektor.

Oleh karena itu, dengan bangga Rektor menyampaikan selamat datang sekaligus menerima mahasiswa dari perguruan tinggi lain untuk belajar di Universitas Negeri Manado.

Baca Juga: Bem Unima Dukung Komitmen Rektor Wujudkan Unima Tanpa Pungli dan Gratifikasi

Selain menerima 74 mahasiswa yang berasal dari 14 perguruan tinggi yang ada di pulau Jawa dan Sumatera, Unima juga ikut mengirimkan 74 mahasiswanya ke 37 universitas di Pulau Jawa.

Rektor pun menyampaikan dukungannya kepada mahasiswa Unima yang berani untuk maju dan menambah bentuk adaptasi keberagaman dan pengetahuan belajar di perguruan tinggi lain di pulau Jawa.

“Kiranya boleh menjadi penyemangat untuk terus maju. Salam Unima Mapalus,” tandas Rektor. (Sandra Medawo)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI