Dilantik Bupati Talaud, Joroh Resmi Jabat Kades Lalue

Talaud, LintasUtara.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME melantik Kepala Desa (Kades) Lalue, Repdi Joroh di BPU Desa Lalue Talaud, Senin (27/7/2020).

Joroh terpilih dalam Pemilihan Kades Lalue di bulan Desember tahun 2019 dan baru dapat dilantik tahun ini, menggantikan Edison Lulage, Kades periode sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kab. Kep. Talaud mengucapkan terima kasih kepada Kades sebelumnya yang telah memimpin Lalue dengan baik, dan memberikan arahan serta pembinaan kepada Kades terpilih.

Lasut menyatakan penting bagi Kades terpilih dalam roda pemerintahan agar dapat melayani masyarakat tanpa memilah-milah dan dapat mengelolah Dana Desa dengan baik dan hati-hati.

“Kepala Desa dapat mengelolah Dana Desa dengan baik dan sangat hati-hati, jangan sampai dana desa diperuntukkan untuk memperkaya diri sendiri,” ujar Lasut atau yang biasa disapa E2L oleh masyarakat.  

Kades Lalue yang baru dilantik mengungkapkan harapannya agar ke depan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat membawa perubahan bagi desa Lalue.

“Ke depannya harapan saya adalah dapat membawa perubahan di Desa Lalue, mulai dari segi pembangunan desa, pemberdayaan dan pendidikan,” ungkap Joroh.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Talaud, Moktar Arunde Parapaga, anggota DPRD Rudini Ambuliling, SE, Asisten Tata Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat Daerah Kab. Kep. Talaud, Kepala Dinas P3AMD, serta seluruh undangan perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Dan Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda dari Desa Lalue. (Riwan)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI