Buktikan Rasa Penasaran Masyarakat Tentang Makluk Halus, Ronando Lempoy Bentuk Tim Scarymoveon

Manado, Lintasutara.com – Rasa penasaran Masyarakat kota Manado tentang kebenaran adanya makluk halus sangatlah besar.

Keinginan ingin menjawab rasa penasaran wargapun membuat seorang yutuber manado Ronando Lempoy membentuk tim pencari fakta makluk halus.

Ronando Lempoy ketua Scarymoveon saat diwawancarai mengatakan awalnya pembentukan tim ini karena begitu tingginya minat masyarakat terhadap hal hal yang berbau mistis maka dirinya membentuk tim konten horror bernama SCARYMOVEON.

“Terlepas dari rasa percaya tidak percaya tim kami mencoba menampilkan tayangan live realistis di tempat tempat yang  dianggap angker bagi masyakarat.
Tim yang berdiri dua tahun lalu sudah mengalami banyak pengalaman menakutkan selama  membuat tayangan live, mulai dari kerasukan,suara jeritan dan penampakan,”ujar pemuda tampan yang kerab di sapa Nando.

Lanjut nando, yang bisa membuat merinding saat menghadapi interaksi yang berbeda beda terkadang membuat Tim lari terbirit-birit.

Baca Juga : Seram! Artis Ini Mengaku Tinggal dengan Sosok Kuntilanak Bernama Gadis

“Walaupun sudah punya pengalaman, terkadang kami juga merasa takut karena ada tempat yang benar-benar angker dan terus menampakan dirinya,” ungkap nando yang juga seorang lajang yang ingin mencari pendamping.

Nando juga mengajak bagi masyakarat yang tidak percaya atau yang penasaran dengan makluk halus untuk bisa menonton konten-kontenya yang dilakukan secara live

“Yang penasaran bahkan yang hoby dunia mistis jangan lupa follow https://www.facebook.com/scarymoveon,” pungkasnya.

Disisi lain, Aldy Surupandy Manager scarymoveon berharap agar konten ini bisa menjadi konten yang bermanfaat bagi masyarakat manado dan bisa menjawab rasa keingin tahuan masyarakat.

“Saya sangat berharap konten ini bisa menjadi komsumsi terbaik bagi masyarakat pecinta dunia mistis dan bisa menjawab rasa penasaran mereka,” tungkas Aldy.

Pembina scarymoveon Herry Bullock juga berharap konten ini bisa lebih maju dan bertahan serta terus menampilkan konten terbaiknya untuk menjawab rasa penasaran masyarakat pecinta dunia mistis.

(Ardy)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI