WAO-I Rayakan Ultah Ke-4, Langkai: Torang Nda Sedarah Tapi Lebih Dari Sudara

Manado, lintasutara.com – Wadah Asosiasi Online Indonesia (WAO-I) Sulawesi Utara merupakan organisasi profesi yang mewadahi para driver taxi online dan ojek online (Taxol dan Ojol), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 4 dengan acara puncak di gedung DPRD Sulawsi Utara, Sabtu (30/10) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Memasuki usianya ke empat tahun, tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2021. Organisasi ini sudah banyak melaksanakan kegiatan sosial, walaupun boleh dikatakan masih seumur jagung. Salah satu contoh ketika terjadi bencana alam banjir bandang di Manganitu Tahuna dan Gorontalo, WAO-I juga turut membantu meringankan beban para korban bencana melalui penggalangan dana.

“Dalam rentetan kegiatan merayakan hari ulang tahun telah diadakanĀ  turnamen futzal yang diikuti seluruh komunitas driver online Sulawesi Utara yang bernaung di bawah Wadah Asosiasi Online Indonesia.Tidak hanya itu saja, kami juga melakukan aksi sosial bagi-bagi makanan kepada team petugasĀ  kebersihan yang berada di kota Manado “ujar Ketua umum WAO-I Edwin Langkai sambil mengajak seluruh anggota komunitas driver online agar selalu mempererat tali persaudaraan seperti yang dikutip dari slogan Torang nda sedarah tapi lebe dari sudara.

Baca Juga: Bupati Sitaro Evangelian Sasingen Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Terminal Ulu Siau

Sementara itu, pembina WAO-I Christian Yokung, dalam sambutanya menceritakan tentang sejarah dibentuknya Wadah Asosiasi Online Indonesia.

“Tujuan dibentuknya organisasi ini (WAO-I) adalah untuk menampung aspirasi dan memperjuangkan kesejahteraan para driver online,” tutur Yokung

Terpisah, Wakil bendahara Merry Wuysang mengatakan merasa bersyukur usia 4 tahun WAO-I, sebagai driver perempuan sangat bangga ada dalam rumah bagi driver.  

“Karena driver perempuan bisa melakukan aktivitas tanpa takut karena banyak  komunitas yang back up “imbuhnya.

(Danu)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI