Gelar Servak Ke – 29, TNI AL Tahuna Layani Vaksinasi Tahap I dan II

Sangihe, Lintasutara.com – TNI AL Tahuna terus mengintensifkan Serbuan Vaksinasi (Servak) Covid – 19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kali ini, Sabtu (21/08/2021) Vaksinasi dengan jenis Vaksin Biofarma dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Tahuna sejak pukul 08.00 Wita hingga 10.30 Wita untuk mengakomodir masyarakat yang berkeinginan divaksin, baik untuk vaksin pertama, maupun kedua.

“Sampai dengan saat ini, antusias masyarakat Sangihe untuk mengikuti kegiatan ini dan mendapatkan Vaksin terlihat cukup baik,” ungkap Komandan TNI AL Tahuna Kolonel Laut (P) Sobarudin M.Tr.Hanla, sembari berharap masyarakat dapat terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya Vaksinasi dalam upaya menuju Indonesia Sehat.

Baca Juga : Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kampung Bahari Nusantara, Lanal Tahuna Sambangi Desa Rendingan

Tidak hanya di Mako Lanal Tahuna, Danlanal pun menyebutkan akan melaksanakan Servak diwilayah-wilayah pesisir selama stock Vaksin masih ada.

“Selama kegiatan Serbuan Vaksinasi ditiap gelarannya dapat berjalan dengan baik, aman dan Lancar. Kami (Lanal Tahuna) juga selalu berkomitmen menjangkau masyarakat, terutama diwilayah-wilayah pesisir yang seringkali tak terjangkau baik Vaksin pertama maupun kedua,” kunci Danlanal.

Diketahui, tim Lanal Tahuna yang terlibat dalam Servak ke-29 ini, masing – masing Letda Laut (K) dr. Dion selaku Ka BK Lanal Tahuna, serta 4 Anggota BK Lanal Tahuna.

(Gr)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI