Polsek Malalayang Polresta Manado Bekali Baja Tracer Dengan Sembako Dalam Kegiatan Tracing

Manado, Lintasutara.com – Polsek Urban Malalayang Polresta Manado Terus berupaya membantu warga yang melaksanakan Isoman.

Bintara Remaja (Baja) dibekali paket sembako oleh Polsek Urban Malalayang polresta manado dalam kegiatan Tracing, Senin (16/8/2021).

Panit binmas sektor malalayang bersama Lurah Batu Kota dan bhabin kamtibmas serta bintara tracer melaksanakan pembagian sembako Ke beberapa warga yang melaksanakan Isoman di Batu kota.

Kapolsek Urban Malalayang AKP Heriadi Ismail.SIK saat diwawancarai mengatakan, kegiatan ini merupak kepedulian dari Kepolisian untuk membantu warga yang sedang melakukan Isolasi Manadiri di rumah.

“Bantuan paket sembako ini merupakan kepedulian kami. karna dari masyarakat, oleh masyarakat, untuk masyarakat,” jelas AKP Heriadi Ismail.SIK.

Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail.SIK pun terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Saya berharap masyarakat dapat memahi kondisi sekarang ini. Penerapan protokol kesehatan berupa gerakan 3M maupun 5M selain sebagai gerakan hidup sehat juga menjadi gerakan dalam rangka gerakan moral masyarakat untuk saling melindungi sesama warga dari resiko penyebaran covid 19,”pungkas Kapolsek.

(Ardy)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI