Dyna – Vario Tabrakan Di Peltu, 1 Korban Luka Ringan

Sangihe, Lintasutara.com – Tabrakan terjadi di kompleks sekitar simpang tiga boulevard Pelabuhan Tua (Peltu), kelurahan Sawang Bendar, kecamatan Tahuna, Sabtu (22/05/2021), kurang lebih pukul 14.15 Wita.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) melibatkan kendaraan truck Toyota Dyna yang dikendarai Agustinus (39) dan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Amborrosius (38) yang membonceng Verawati (32).

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Sangihe IPTU Duwi Galih Prasetiawan menyebutkan kecelakaan terjadi ketika truck yang dikendarai Agustinus tengah bergerak dari arah Apeng Sembeka (Apes) ke arah Tidore sedangkan Amborrosius tengah berbelok dari arah pusat kota, ke arah Apeng Sembeka.

“Pengendara truck dalam keadaan sudah mengkonsumsi minuman beralkohol, sementara pengendara sepeda motor tidak berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi kendaraan yang melintas pada saat menyebrang jalan,” sebut Kasat Lantas dalam laporannya.

Beruntung, lanjut Kasat Lantas, kejadian tabrakan tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, mengingat arus lalu lintas yang lumayan ramai dan kondisi jalan yang licin karna gerimis.

“Namun, pengendara atas nama Amborrosius mengalami luka ringan. Dan saat ini, kami sedang menyelidiki kejadian tersebut,” kuncinya.

(Gr)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI