Operasi Keselamatan Samrat 2021, Pelanggar Kasat Mata Tetap Jadi Fokus Satlantas

Sangihe, Lintasutara.com – Operasi Keselamatan Samrat 2021 telah dimulai, Senin (12/04/2021). Setelah operasi penertiban protokol kesehatan dan lalu lintas perdana dipusatkan di pos 930 Satlantas Sangihe, lokasi pelaksanaan operasi selanjutnya akan dilaksanakan dilokasi-lokasi yang berbeda.

“Untuk pelaksanaan hari kedua, Selasa (13/04/2021) besok, pelaksanaan operasi akan dilaksanakan di pertigaan depan Paragon, dan kedepannya akan kami evaluasi penempatannya, yang pasti ditempat-tempat keramaian,” beber Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Sangihe IPTU Duwi Galih Prasetiawan, ketua bersua awak media ini.

Meskipun dalam operasi pihaknya akan mengedepankan tindakan preemtif, preventif, dan persuasif, Kasat Lantas menyebutkan jika pihaknya sudah pasti akan menindaki pengendara yang secara kasat mata melanggar aturan berlalu lintas, apalagi berpotensi menyebabkan kecelakaan.

“Apabila kami menemukan pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus ataupun menggunakan knalpot racing, maka tetap akan ada penindakan, karna hal itu memang menjadi fokus kami Satuan Lalu Lintas maupun pimpinan kami yang notabene merupakan keluhan masyarakat juga,” kuncinya.

(Gr)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI