Gaghana Salurkan Hak Suara di TPS 2 Kelurahan Tona 2

Sangihe, LintasUtara.com – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 dilaksakan hari ini, Rabu (9/12/2020), di 270 daerah seluruh Indonesia.

Tak terkecuali di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) termasuk di daerah perbatasan Kabupaten Kepulauan Sangihe, melaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Dari pantauan Lintasutara.com, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Kelurahan Tona 2 Kecamatan Tahuna Timur.

Orang nomor satu yang dikenal baik hati ini, datang di TPS sekitar pukul 09.00 Wita didampingi mantan pacarnya, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe ibu Ririswati Gaghana Katamsi dan langsung menyalurkan hak suaranya sesuai dengan protap demorasi dan protak kesehatan yang telah diterapkan.

Dengan mengikuti Protokol kesehatan, Bupati Jabes Ezar Gaghana salurkan hak suara di TPS 2 Kelurahan Tona 2.

Gaghana berharap, Pilkada berjalan dengan baik dan semua warga dapat menyalurkan hak suaranya dengan aman dan dijauhkan dari hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Sebagai pemerintah saya berharap semua warga Sangihe dapat bergembira karna ini pesta rakyat dan kiranya semua berjalan aman sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan dan yang terpenting tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai warga,” ujarnya.

(TS)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI