Dipilih Aklamasi, Kakauhe Nakhodai IKISST Cabang Manado

Manado, LintasUtara.com – Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (IKISST) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Kota Manado Minggu ( 27/9/2020).

Dalam musyawarah yang diikuti oleh Pengurus Besar (PB) IKISST, pengurus Kota Manado dan Kecamatan secara musyawarah mufakat memilih Drs. Pontowuisang Kakauhe sebagai Ketua IKISST Kota Manado Peridoe 2020-2023.

“Berdasarkan musyawarah untuk mufakat, sebagai pimpinan sidang mengesahkan saudara Pontowuisang Kakauhe sebagai Ketua IKISST Kota Manado,” ujar Eugenius Paransi sebagai pimpinan sidang.

Sementara itu, Ketua IKISST Kota Manado terpilih, Drs. Pontowuisang Kakauhe menyampaikan apresiasi dan terima atas kepercayaan peserta kepada dirinya menjadi nakhoda IKISST Kota Manado periode 2020-2023.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin organisasi  yang sarat dengan makna adat dan budaya ini.

Saya pribadi tidak ada finansial untuk membesarkan organisasi ini, tapi saya punya hati,” kunci Sekretaris Dikpora Kota Manado ini.

(TS)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI