Mayat AM Ditemukan di Kebun Karet, Polsek Lirung Langsung Olah TKP

Talaud, Lintasutara.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kebun Karet, Kelurahan Lirung Satu, Kecamatan Lirung , Sabtu (07/08/ 2021) Pukul  04.55 Wita. Adapun identitas korban berjenis kelamin laki laki ini diketahui bernama Akber Manekeng (67) Tahun, petani yang memang beralamat di Kelurahan setempat. 

Kapolsek Lirung Ipda La Ali dalam keterangannya menyebutkan jika penemuan AM terjadi sekitar pukul 04.00 Wita, dengan kronologis saksi bernama Adriana Ungkey bangun dari tempat tidur dan melihat korban (AM) tidak ada di rumah, dan lantas membangunkan anaknya yang benama Even Sombounaung untuk mencari korban.

“Kedua saksi mencari korban di seputaran Lirung, namun tidak menemukan korban. Kemudian, kedua saksi pergi ke kebun yg bernama Kebun Karet, dikarenakan korban mempunyai kebiasaan pergi tidur dikebun tersebut setelah mengkonsumsi miras,” runut La Ali, sesuai pernyataan saksi.

Setibanya di Kebun Karet, tersebut kedua saksi ternyata melihat korban sudah tergeletak di tanah dan sudah tidak bernyawa lagi, sehingga keduanya langsung menghubungi Kantor Polisi. Setelah itu, anggota jaga Polsek Lirung Brigadir Marsel Loho langsung menuju ke TKP.

“Setelah sampai di TKP, korban sudah meninggal dunia. Kemudian anggota jaga langsung membawa korban ke Puskesmas Lirung untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter, lanjut Kapolsek. 

Diketahui dari hasil pemeriksaaan, Korban meninggal dunia secara wajar dan penyebab kematian korban-pun adalah Cardiac Arrest (Henti Jantung) secara tiba-tiba serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, bahkan menurut keterangan dari saksi Adriana Ungkey, dua hari sebelum kejadian korban sempat mengalami pusing-pusing. 

Dalam keterangan Polsek Lirung, pada kesempatan tersebut pihak Polsek turut melakukan pemeriksaan visum luar dan  Membuat Ver.

(Ryan)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI