Opo Tinungki Terpilih Jabat Ketua Harian PBVSI Sangihe

Sangihe, Lintasutara.com – Johanis (Opo, red) Tinungki sukses memenangkan pemilihan Ketua Harian Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia di Sangihe.

Dalam pantauan, Tinungki unggul 1 suara dari pesaing satu-satunya, Fredy Sondakh, dengan perolehan 11 suara dari 21 suara yang masuk ke kotak panitia, dalam musyawarah kabupaten (Muskab) di ruang serba guna rumah jabatan Bupati Kepulauan Sangihe, Sabtu (20/03/2021).

Dirinyapun mengajak setiap insan yang terlibat dalam pemilihan tersebut untuk dapat mengemas setiap perbedaan dan dinamika yang terjadi dalam pemilihan sebagai landasan yang mempersatukan, karna tentu kebersamaan sebegitu baik adanya.

Perbedaan itu bila dikemas jadi satu kebersamaan tentu sangat indah. Saya berharap kedepan tidak sampai berjalan sendiri, tapi ada sokongan dari semua insan bola voli, bahkan jika bisa kita kerja ramai-ramai, menyingkirkan kesan politis dan berupaya semaksimal mungkin untuk membawa dunia bola voli Sangihe lebih maju lagi,” singkat Tinungki.

(Gr)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI