Pemeran Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Hiburan, LintasUtara.com – Chadwick Boseman, bintang Marvel yang dikenal sebagai pemeran Black Panther meninggal dunia karena kanker.

Chadwick Boseman sudah selama 4 tahun berjuang melawan penyakit kanker usus stadium 3 yang dideritanya sejak tahun 2016.

Aktor 43 tahun tersebut meninggal di rumahnya saat bersama istri dan keluarganya.

“Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai,” demikian pernyataan keluarganya melalui akun twitter Chadwick Boseman dikutip dari BBC.

“”Dari Marshall ke Da 5 Bloods, August Wilson’s Ma Rainey’s Black Bottom dan beberapa film lainnya – semuanya difilmkan selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi. Itu adalah kehormatan dalam karirnya untuk menghidupkan Raja T’Challa di Black Panther.” lanjut postingan tersebut.

Boseman pertama kali menjadi terkenal di dunia hiburan dengan berperan sebagai pemain basebal terkenal Jackie Robinson di tahun 2013.

Lalu pada tahun 2014, ia berperan sebagai musisi James Brown dalam film Get on Up.

Namun, popularitasnya naik di dunia hiburan sebagai pemeran black panther dalam film blockbuster 2018.

Film tersebut pun adalah film superhero pertama yang mendapatkan nominasi film terbaik serta enam penghargaan lainnya di Oscar.

Ia juga menjadi bagian dari tim superhero dalam film Avenger. Selamat jalan Black Panther!

(Redaksi)

Ikuti Berita dan Informasi Terbaru dari Lintasutara.com di GOOGLE NEWS

Bagikan Artikel:

Artikel terkait

Terpopuler

BERITA TERKINI